Monday, January 14, 2013

Hi!

Setelah sekian lama berkecimpung di dunia IT, akhirnya memutuskan juga untuk mulai membuat blogger.

Apakah terlambat ? Rasanya tidak, mengingat orang bijaksana sering mengatakan "Tidak ada Kata Terlambat".

So, pada hari Senin 14 Januari 2013 saya pilih sebagai hari lahirnya blog baru saya "Dunia Virgani". Blog ini rencananya akan saya bagi menjadi 4 kategori sbb:

  1. Segala hal yang berhubungan dengan hobby baru saya, yaitu photography. 
  2. Segala hal yang berhubungan dengan bisnis saya, yaitu kopi.
  3. Segala hal yang berhubungan dengan dunia komputer (berbagi tips dan tricks)
  4. Pemikiran saya
Menulis adalah therapy murah meriah bagi setiap insan manusia, untuk mencurahkan pemikiran dan pengetahuannya. Ada semangat berbagi di dalamnya yang indah, ada semangat untuk menjalin tali silatuhrahmi dengan sesama yang memiliki kesamaan minat.

Terimakasih, untuk telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog-saya, semoga ada sesuatu yang bermanfaat yang anda dapatkan disini.

Kritik, masukan dan apa pun yang ada dipikiran anda, silahkan dituangkan disini.

Tuhan memberkati.

Salam,
Virgani Dhirgacahya
0813-821-99-55-8

Dapoer Kopi
Pasar Santa - Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment