Monday, May 13, 2013

Part XXXIV: Apresiasi

Hi,

Sejujurnya, sering muncul perasaan ngak PD. Ngak PD dengan gear yang dimiliki saat ini (HS30EXR + Close Up Filter *murahan* dan terakhir Raynox-DCR 250).

Semakin  ngak PD ketika ikutan group penggemar foto macro baik di facebook maupun di komunitas lainnya. Pernah sekali - kali mencoba untuk mem-post foto disana, tetapi sepi dari tanggapan .... entah memang fotonya yang jelek atau bagaimana.

Tempo hari ada seorang rekan yang bertanya: "Kenapa ngak buka account di flickr ?", sesaat setelah itu saya buka account di flickr, pixoto.com dan 500px.com lalu mempost beberapa foto yang saya anggap terbaik.

Hasilnya ?



Tambahan: Award dari viewbug.com, 11 Mei 2013.


Sejujurnya ngak begitu mengerti tentang makna award tersebut, tapi bagi seorang amatiran yang baru pegang kamera beberapa bulan ini amat sangat berarti.

Bukan mahal murahnya gear yang menentukan kualitas foto yang dihasilkan, tetapi semua akan kembali kepada orang yang mengoperasikannya. 

Jadi award tersebut, akan memacu saya untuk terus belajar dan belajar dan belajar lagi untuk menguasai HS30EXR.

Dan juga saya berharap, award tersebut, bisa menginspirasi rekan - rekan lainnya yang menggunakan pocket camera atau prosumer-camera seperti saya, tetep jepret! tetep belajar!

So, masih bimbang memutuskan kamera apa yang akan dibeli ?

Salam,
Virgani Dhirgacahya







No comments:

Post a Comment