Saturday, May 4, 2013

PART XXXIII: FHI (Food and Hotel International Expor @ PRJ - Jakarta)

Hi,

Hampir terlupakan photo - photo sewaktu pameran FHI di PRJ Jakarta, kesempatan emas untuk ngetest kamera HS30EXR apakah ok diajak photo2 makanan. Terimakasih ya untuk salah satu viewer yang telah mengingatkan via SMS kalau photo2 FHI belum di-upload.

Kali ini si HS30EXR dicoba diajak motonin makanan, kayak sering kita liat di majalah - majalah. Baguskah hasilnya ? Silahkan disimak sendiri, dan jangan sungkan - sungkan dicicipi makanannya!









Yang suka kue, ini ada cerita tentang negeri kue yang sedang berperang hancur - hancuran ... dan menyisakan sang Cookies Warrior!
 





Deretan mesin, peralatan dan packaging yang berhubungan dengan industri kopi. Ada mesin goreng kopi, ada mesin espresso .... kapan - kapan harus punya ini!









Ketemu artis :) ini Christine Tandibua, my soulmate, my warrior. Yang ngasih motivasi setiap saat, yang bilang "laki - laki mesti punya hobby". Yang punya bisnis jualan kopi baik berupa masih biji ataupun sudah digoreng. Kopinya top punya, dari Sulawesi aseli langsung didatangkan dari sana.


Semoga berkenan dan selamat menikmati.

Salam,
Virgani Dhirgacahya

No comments:

Post a Comment