Wednesday, April 3, 2013

Part XXVIII: Up close with nature

Hi,

Mencoba lebih dekat dengan alam alias "Up Close With Nature" jargon yang baru - baru ini saya temukan dari sebuah blog (http://orionmystery.blogspot.com/) ... 

Yup kita mencoba untuk lebih dekat ... dengan tanaman di sekitar kita .. dan melihat apa yang tersembunyi dibalik dedaunan .. keindahan yang selama ini sering terabaikan.

Bahkan di dalam lumut pun tersimpan keindahan, yang mungkin selama ini sering terabaikan .. sering kita injak - injak ....
































Salam,
Virgani Dhirgacahya

2 comments:

  1. gan klo perawatan fuji hs30exr itu gmn ya gan, apa perlu beli cleaning kit spt dslr buwat ngebersihin lensa ny, trus perlu disimpen di drybox gak, takut ny jamuran

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmmm saya pribadi cuman pakai lap kacamata dan selalu memasukan ke tas yang bagus. Mengenai jamur selama kondisi penyimpanan ngak ekstrem saya pikir sih aman. Intinya saya ngak pakai treatment khusus. Lagipula kebetulan kameranya sering saya bawa, jadi dalam 1 minggu pasti terpakai untuk jepret - jepret ....
      Ngak ada salahnya kalau mau beli silica-gel dan simpan di dalam tas.

      Delete